Selasa, 06 November 2012

Bounty Hounds Online merupakan 3D MMORPG dengan tema futuristik. Developer terkenal Bandai Namco Games adalah penanggungjawab pengembangan game ini, yang sudah pasti menjanjikan kualitas grafis maupun cerita yang tidak main-main. Buat kalian penggemar game hardcore dan menyukai tema futuristik maupun mecha (robot), game ini sangat cocok untuk kalian.
Game dimulai jauh setelah bumi tidak dapat ditinggali lagi karena efek perang nuklir pada World War III. Disini kalian akan menjadi seorang Bounty Hounds (tentara bayaran) yang menjalankan tugas demi hadiah untuk bertahan hidup. Teknologi sudah jauh berkembang, memungkinkan kalian bertemu dengan ras-ras lain selain manusia. Disinilah konflik mulai terjadi, tidak semuanya menginginkan perdamaian, birokrasi, pengkhianatan akan melintang di hadapan kalian...
Kalian bisa memilih salah satu dari 6 class, ditemani pet animal mecha yang disebut CTU (Combat & Tactical Unit) yang bisa berubah bentuk, ini akan sangat membantu kalian menjalankan tugas. Banyak sekali fitur war didalam game ini selain PvP, dan Galactic Territory War adalah tempat dimana kalian bisa memperebutkan semesta bersama teman-teman kalian!
join this site : www.wavegame.net/show/games/bho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar