Selasa, 06 November 2012

Ran Online adalah game MMORPG 3 Dimensi yang mengambil latar belakang empat sekolah yang berbeda. Pada masa itu berdirilah satu organisasi rahasia yang sangat kuat bernama Scared Financial Group. Organisasi besar ini  merekrut anak - anak muda untuk dilatih pada sekolah - sekolah tersebut. Para pelajar ini harus mempersiapkan diri menghadapi bangkitnya kekuatan hitam yang mulai bangun perlahan - lahan dan mengancam dunia.
Dalam game Ran Online pemain dapat memilih satu dari lima class pada setiap sekolah yang tersedia yaitu: Archer, Brawler/Fighter, Shaman/Qigong, Swordman dan Gunner. Setiap class dalam game ini memiliki skill, tipe dan atribut utama yang berbeda-beda. Para pelajar juga dapat bergabung kedalam sebuah organisasi/Club bersama para pelajar yang lain untuk mengadu skill dan ketangkasan dengan club yang lain.
Selain itu akan banyak sekali fitur dan sistem baru yang diimplementasikan kedalam RAN Online versi baru ini. Tentu saja dengan pengembangan grafis dan game interface yang diterapkan membuat RAN Online tampil lebih stylish, modern dan mengikuti perkembangan jaman.
Join this site : http://ran.vtconline.co.id/default.aspx

Tidak ada komentar:

Posting Komentar