Selasa, 06 November 2012

Kungfu Legacy Online adalah sebuah game MMORPG 3D yang kental dengan nuansa oriental layaknya film-film silat. Game MMORPG ini mempunyai sistem battle yang menarik di mana kalian diharuskan untuk melakukan kombo terus-menerus dengan skill-skill yang telah kalian pelajari. Semakin banyak kombo yang bisa kalian jalankan, semakin kuat serangan-serangan kalian.
Fokus utama dalam cerita ini adalah sebuah konspirasi di mana seorang putri diculik untuk suatu tujuan yang misterius. Misi kalian yang utama adalah mencari sebab di balik konspirasi ini dan berusaha untuk menyelamatkan sang putri dari kelompok yang misterius tersebut. Tentunya, kalian tetap akan menjumpai banyak quest-quest yang bervariasi dan ada pula quest-quest dungeon yang sangat menantang.
Akan ada 4 pilihan class yang berbeda tergantung dari cara bermainnya, yaitu Warriors yang ahli dalam serangan frontal, Assassin yang lebih mementingkan serangan secara bertubi-tubi. Kemudian ada Monk yang memiliki jumlah HP tertinggi dari semua class lainnya serta Mystic yang ahli dalam serangan jarak jauh dan magic. Semua class ini memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri.
Fitur lain yang tidak kalah seru adalah instance dungeon yang bervariasi, Guild Battle yang memungkinkan banyak player bertarung satu dengan yang lain, pet system dengan macam jenis pet yang cukup banyak dan tentunya skill-skill yang sangat banyak untuk melancarkan kombo yang mematikan.
join this site : www.wavegame.net/show/games/kungfu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar