Selasa, 06 November 2012

GoKong Online adalah game online besutan VTC Online yang  merupakan game online gratis terbaru di tahun 2010 yang bertema free MMORPG. Dengan grafik 2.5D yang halus dan indah serta spesifikasi komputer yang sangat ringan, diharapkan game ini dapat diterima oleh seluruh lapisan komunitas di Indonesia.
GoKong Online memasuki periode Close Beta pada tanggal 10/10/10 10:10 wib yang lalu dan tepat pada tanggal 11/11/10 pukul 11:11 wib secara resmi telah memasuki periode Open Beta.
GoKong Online bercerita tentang kisah perjalanan Biksu Tong Sam Cong dan murid-muridnya  berkelana ke arah Barat untuk mendapatkan Kitab Suci Budha. Selama perjalanan itu mereka diharuskan untuk melewati 81 ujian untuk bisa mendapatkan Kitab Suci Budha. Kisah perjalanan mereka ber-empat menjadi sangat terkenal dan melegenda. Di dalam GoKong Online, kita juga akan dipertemukan dengan tokoh-tokoh ataupun siluman yang terdapat dalam kisah Journey to The West sehingga menjadikan game ini terasa lebih menarik.
Karena kepopuleran game online ini di China dan Vietnam, VTC Online mencoba untuk mengulang kesuksesan  GoKong Online di Indonesia. Dan dengan respon masyarakat Indonesia yang sangat positif, bukan tidak mungkin Indonesia juga akan mengulang sukses nya GoKong Online sebagai The Hottest Game 2010.
join this site : http://gokong.vtconline.co.id/welcome/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar