Selasa, 06 November 2012

Di dalam FreeStyle kalian tidak akan bertanding dengan komputer AI yang membosankan dan dapat diprediksi tiap gerakannya, dalam FreeStyle, kamu akan bertanding baik 1-on-1, 2-on-2, atau 3-on-3 dengan pemain lain yang tentunya tidak bisa kamu baca gerakannya. Hasil pertandingan akan ditentukan oleh seberapa cepat refleks pembentukan strategimu serta kerjasama tim yang baik. Ditambah dengan penguasaan skill yang sesuai dengan posisi pilihanmu, kamu akan menjadi pemain yang beken di FreeStyle dalam waktu yang singkat.

Selain dalam permainan, FreeStyle memberikan pilihan yang beragam dalam hal fashion alias gaya berpakaian karaktermu. Kamu dapat mengekspresikan moodmu tiap harinya dengan gaya yang berbeda. Ingin tampil manis? Lucu? Keren? Aneh? semua gaya yang kamu bayangkan dan kamu inginkan dapat dengan mudah kamu wujudkan pada karaktermu. Tentu saja hal ini membuat setiap pertandingan memiliki kesan yang berbeda-beda.

Masih banyak lagi fitur-fitur lain yang menunggu untuk ditemukan olehmu. Rasakan sendiri rasanya mengekspresikan kebebasan ala masing-masing individu dan bentuk tim all-starmu sendiri.
gabung ke game ini : fs.gemscool.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar