Selasa, 06 November 2012

Robot Wars Online adalah Shooting Action web-based online game 2D yang sangat mudah dimainkan oleh semua golongan maupun umur secara GRATIS (Free to Play). Game ini tidak perlu download maupun install, kalian cukup mengakses halaman website game ini untuk bermain, selain itu kalian bisa juga bermain menggunakan Facebook ID. Cepat dan mudah dimainkan dimanapun, kapanpun.
Di game ini kalian akan bertindak sebagai Mecha Rider (pilot robot) yang berpetualang di planet Zimalan untuk membantu teman-teman dari serangan musuh dan menjaga kedamaian.
Banyak sekali robot yang bisa kalian pilih, dengan sistem modifikasi semua parts maupun senjata, kalian bisa membangun robot idaman kalian sendiri, berbeda dengan milik orang lain. Selain Main Story Quest, kalian juga bisa memilih banyak sekali quest-quest yang tersedia.
Tentunya Shooting Action tidak lengkap tanpa PvP, disini kalian bisa mengadu kekuatan dan kemampuan robot kalian sendiri melawan orang lain. Kalian bisa mendapatkan Honor sebagai hadiahnya yang bisa ditukarnya menjadi parts atau senjata yang sangat kuat! Ditambah lagi dengan berbagai macam fitur war, game ini pasti akan memanjakan kalian semua.
join this site : http://www.wavegame.net/show/games/robo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar