Selasa, 06 November 2012

Game petualangan yang bisa dimainkan di PC browser, Ipad, Iphone maupun Android ini akan membawa kalian ingat kembali tentang game Final Fantasy dari sebuah console playstation yang lama tetapi nostalgic dan addictive. Dengan combat system bergantian dan story cerita yang menarik untuk diikuti. Penasaran? Kali ini WaveGame akan membawa kalian di sebuah game fantasy yang tanpa batas.
Di jaman dahulu kala terdapat kepulauan bernama Roald Island yang melintasi lautan yang sangat luas di mana kehidupan penduduknya sangat tenang dan damai, subur, tidak pernah ada peperangan, dan kehidupan mereka bagaikan hidup di surga.
Masyarakat pada pulau tersebut percaya bahwa terdapat sebuah legenda tentang dunia baru yang belum terjamah oleh siapapun sehingga membangkitkan rasa penasaran yang tinggi oleh para 'HERO' untuk mempelajari dunia baru tersebut. Dengan sebuah harapan dan keberanian Yukiko, Mitsu, Nami, Akio, Kou, dan Eiji bersama-sama pergi berpetualang mencari dunia baru tersebut.
Setelah mereka sampai pada tempat asing itu masih banyak tanah tandus yang ditinggali dan mereka bertemu dengan berbagai ras primitive. Bagi mereka hal ini merupakan situasi yang buruk dan penuh dengan tantangan yang berbahaya.
Di sana pula, mereka membentuk sebuah peradaban dan teknologi. Memanfaatkan sumber daya alam yang melimpah dari daerah baru tersebut dan terus bereksplorasi menyelediki keajaiban alam yang dimilikinya.
Tetapi sejak ditemukannya tempat baru ini, mereka mendengar kabar dari Roald Island bahwa banyak fenomena-fenomena aneh yang terjadi pada pulau itu, hal hal yang tidak biasa seperti kabut, suasana mencekam, dan suara suara misterius muncul dimana-mana. Bencana apakah yang akan menyerang Roald Island yang tenang dan damai?? Apakah masih ada hubungannya dengan dunia baru tersebut?? Berpetualanglah bersama Yukiko, Mitsu, Nami, Akio, Kou, dan Eiji untuk menyelamatkan kembali pulau asal mula mereka.
join this site : www.wavegame.net/show/games/mlo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar