Selasa, 06 November 2012

MicroVolts Reloaded Indonesia adalah sebuah game yang bergenre MMOTPS atau Massively Multiplayer Online Third Person Shooting. Mengambil latar belakang di Dunia Mikro, atau dunia para Boneka Mikro, pertempuran antar boneka figur aksi ini berlangsung selama bertahun-tahun. Tidak satu manusia pun yang sadar bahwa pertempuran ini terjadi di lingkungan rumah kita sendiri.
Tidak ada satu orang pun yang mengetahui kapan atau siapa di antara boneka figur aksi ini yang memulai mengangkat senjata, mendeklarasikan kata perang dan memulai pertempuran ini. Ada sebuah rumor yang mengatakan bahwa pertempuran ini dimulai oleh empat figur aksi yang langka, dengan nama kode MicroVolts.
Naomi, Knox, Pandora dan C.H.I.P. adalah para prototip dari figur aksi MicroVolts tersebut. Garis pertempuran sudah tergambar dengan jelas, dan tak lama lagi, para figur aksi ini akan bergabung di dalam pertempuran dengan berbagai variasi dari para figur aksi tersebut. Sekarang, figur aksi sejenis di seluruh dunia telah tergabung dalam perang untuk memperebutkan sumber daya baterai yang sangat berharga untuk para MicroVolts. Selain itu juga, mereka saling memperebutkan tahta, siapa yang terbaik di antara MicroVolts.
Peran kita sebagai Voltagers, adalah membantu keempat figur aksi itu untuk menjadi yang terbaik di Dunia Mikro. Selamat berjuang Voltagers!
join this site : http://mm.playmojo.com/main.asp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar